Atas Nama ‘Lamban Gedung Kuning’, Ike Edwin Tunjukan Apresiasi dengan akan Memberikan Beberapa Penghargaan di Penghujung Tahun 2020 Kepada Manusia Biasa Yang Luar Biasa.

Lampung7news – Bandar Lampung | Irjen Pol. (Purn.) DR. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., seorang Jenderal dan Tokoh Adat yang sangat memperhatikan dan peduli terhadap Jasa, Prestasi dan Dedikasi yang ditorehkan oleh segelintir orang demi menghabiskan umurnya untuk mengharumkan nama Daerah atau Provinsi Lampung, baik di kancah Nasional maupun Internasional.

Hal tersebut terbukti dengan akan diberikannya penghargaan kepada beberapa orang atau tokoh dengan Tema: “MANUSIA BIASA YANG LUAR BIASA” dengan ulasan Manusia biasa namun jasa dan prestasinya sangat luar biasa, yang dapat mengangkat dan mengharumkan nama Daerah atau Provinsi Lampung pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi orang atau tokoh-tokoh tersebut dimana masih ada sosok tokoh yang memperhatikan dan peduli akan Jasa, Prestasi maupun Dedikasi mereka, sebab selama ini sudah langkanya orang yang memperhatikan dan peduli terhadap Jasa, Prestasi maupun Dedikasi orang lain.

Walaupun itu hanya sebuah piagam, namun merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian seorang Dang Ike Edwin (Sapaan Irjen Pol. (Purn.) DR. H. Ike Edwin, SH., MH., MM.) selaku tokoh adat tokoh masyarakat terhadap Jasa, Prestasi maupun Dedikasi orang-orang yang telah mengangkat dan mengharumkan nama provinsi Lampung pada khususnya.

Untuk itu Dang Ike atas nama Lamban Gedung Kuning (LGK) di penghujung tahun 2020 ini berencana akan memberikan suatu penghargaan kepada orang atau tokoh yang telah dipilih atas seleksi ketat oleh tim panitia yang ditunjuk untuk melakukan seleksi kepada orang-orang yang layak dan pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Menurut Dang Ike ayah dari Muhammad Gusti Sai Bathin ini, disaat awal musyawarah, atas ungkapkan niat dan tujuannya tersebut kepada beberapa orang yang ditunjuk sebagai panitia, bahwa saat ini sudah langkanya orang yang peduli dan memperhatikan serta mengapresiasi Jasa, Prestasi dan Dedikasi orang lain, maka ia atas nama LGK akan peduli dan memperhatikan orang atau tokoh yang Berjasa, Berprestasi bahkan Berdedikasi.

“Bahwa saat ini sudah langka orang yang peduli dan memperhatikan serta mengapresiasi Jasa, Prestasi maupun Dedikasi orang lain, maka dari itu, saya atas nama Lamban Gedung Kuning akan peduli dan memperhatikan orang atau tokoh yang berjasa dan berprestasi di Bumi Rua Jurai ini.” Ungkap mantan Kapolda Lampung Tahun 2016 ini. | Jef/Pin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *