Lampung7news – Bandar Lampung | Kondisi kesehatan Andika Mahesa diruang isolasi mulai menurun, diketahui melalui Screenshot yang dikirim ketua Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) atau Advokat Bela Rakyat (ABR) Mario Andreansyah S.H.,M.H.,C.M (YLHBR) kepada Kantor Berita. Andika Kangen Band mengaku dalam keadaan sulit bernafas dan penglihatannya mulai kabur, Senin (4/1/2021).
Mohon doa Ketum saya sudah mulai sulit bernafas penglihatan saya mulai gelap,” tulis andika kepada ketua ABR Lampung.

Selain meminta doa dan memberitahukan kondisinya terkini, sebelumnya Andika mengirim smile sedih kepada Mario Andreansyah.

Menanggapi hal itu, Mario Andreansyah pun berusaha menguatkan Andika untuk tetap tabah dan ikhlas menghadapi ujian melalui paparan covid-19. Serta Mario mengingatkan Andika untuk tetap berdoa dan meminta kesembuhan kepada Allah SWT.

Diketahui, Kabar mengenai Andika Kangen Band positif Covid-19 pertama kali diketahui dari pesan yang beredar di grup WhatsApp. kemudian dikonfirmasi perwakilan keluarga Andika membenarkan hal tersebut.

“Iya Andika dirawat,” kata pihak Andika Kangen Band melalui adiknya saat dikonfirmasi ANTARA, Sabtu malam.

Lanjutnya, dia mengatakan bahwa untuk sementara komunikasi ke Andika itu diwakili oleh dirinya karena kakaknya tersebut harus beristirahat.

Andika saat ini sedang dirawat di rumah sakit di Lampung, setelah hasil tes antigen menunjukkan positif Covid-19.

Kabar mengenai Andika Kangen Band ini menambah daftar panjang selebritas yang pernah dinyatakan positif Covid-19. | aziz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *