Lampung7news – Bandar Lampung | Grand Opening LGK eSport Season I tahun 2021 dibuka secara Resmi oleh ketua LGK eSport Muhammad Gusti Saibatin (Kanjeng) hari ini Sabtu (9/1/2021) pukul 10.00 WIB, bertempatdi Lamban Gedung Kuning, Sukarame, Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Kanjeng mengucapkan selamat Datang dan ucapan terima kasih kepada para peserta lomba yang telah mendaftarkan diri sebagai peserta lomba pada LGK eSport Season I tahun 2021 ini.

Selanjutnya Kanjeng juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sama kepada mitra dan sponsor dalam acara ini serta ucapan terima kasih kepada para panitia yang sudah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini.

Disamping itu atas nama panitia Kanjeng juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Irjen Pol (Purn) DR. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., selaku pembina LGK eSport yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materiil sehingga acara LGK eSport ini bisa terselenggara dengan baik.

Selain itu kanjeng juga menyampaikan kepada para peserta lomba, panitia pelaksana, penonton, maupun UMKM yang turut mensupport acara ini, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid-19, mengingat Pandemi yang melanda negara kita belum juga usai.

“Adapun tujuan daripada diadakannya lomba LGK eSport ini adalah untuk menghilangkan stigma negatif tentang game, dan mudah-mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dengan kontinyu dapat melahirkan juara yang bisa mewakili Provinsi Lampung untuk berlomba di tingkat nasional maupun internasional,” pungkas Kanjeng Gusti Muhammad Saibatin. | pin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *