Opini oleh Ibnu Kaban (Pimpinan pusat formasi)

Saya menegaskan kepada Pak Presiden Jokowi Widodo & DPR RI kalau ingin membuat sesuatu hal apapun itu harus di pikir-pikir dulu, jangan mengambil keputusan seenaknya saja, pikirkan rakyat dan juga Polri – TNI

Setiap apa yang pemerintah putuskan pasti ada saja terjadi demo dan anarkis dimana-mana, Kalau dewan ikut turun membantu menenangkan rakyat itu bagus,tapi kan Dewan pada ngak turun.

Dan yang jadi bahan emosi rakyat dan amarah rakyat ke kepolisian republik Indonesia, sedangkan polri tidak tahu menahu tentang di pemerintahan,tugas mereka untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat .

Gara-gara Pemerintah sahabat-sahabat saya di Polri jadi tercoreng jelek. Mereka serba salah di depan rakyat, Apakah Pak Presiden dan DPR RI memikirkan hal ini?

Permasalahan di negara ini ngak kelar-kelar, mungkin besok ada lagi permasalahan yang akan datang… Belum lagi permasalahan Omnibus Law RUU Cipta kerja yang di sepakati oleh DPR RI. Belum lagi Isu mic yang di matikan Ibunda Puan Maharani saat sidang. Belum lagi Bapak Presiden SBY, Presiden ke 6 RI, di fitnah sana sini… Belum lagi penangkapan petinggi KAMI Yang di komandoin Jenderal TNI (Purn.) Gatot Nurmantyo.┬áBelum lagi;
– Kemiskinan
– Pengangguran
– Daya beli stagnan
– Kualitas sumber daya manusia
– Daya saing investasi perlu didongkrak
– Pertumbuhan ekonomi
– Atasi Resesi
– Perbaiki logistik
– Pengelolaan utang
– Mendorong berkembangnya sektor ekonomi potensial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *