Lampung7news- Pesawaran | Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah membusuk ditemukan oleh Hasan warga Desa Sukajaya, Lempasing, Pesawaran di pantai Queen Arta, Lempasing. Sabtu ( 26/12/2020).

Menurut Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, identitas mayat tersebut adalah M. Arif (25) warga desa Sukajaya, Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

“Mayat tersebut di temukan oleh warga setempat, di mana posisi mayat tersebut tergeletak di tanah dengan posisi leher tersangkut di ranting kayu,” ungkap Vero.

Dengan menggunakan kaos berwarna hijau dan celana pendek ( Hawai) berwarna hitam bermotif.

“Dari hasil pengecekan sementara ditempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terangnya.

Berdasarkan keterangan RT setempat Suyitno, pada hari Kamis (24/12/20) sempat melihat almarhum melintasi jalan yang ada di samping rumah nya.

“Dengan mengenakan kaos berwarna hijau dan celana pendek warna hitam bermotif menuju ke arah pantai,” jelas Suyitno.

Sementara menurut keterangan paman Almarhum, Sukardi Yusuf terakhir melihat almarhum pada hari Rabu (23/12/2020) pukul 12.00 WIB berada dikediamannya.

“Dengan menggunakan pakaian kaos dan celana yang sama, kemudian keluar dari kediamannya, yang tidak diketahui kemana arah dan tujuannya,” ujar Sukardi.

“Sukardi juga mengatakan bahwa almarhum saat ini sedang mengidap penyakit Ayan (epilepsi) dan sering kambuh,” pungkasnya. | Pinnur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *