Lampung7news – Tanggamus | Sesosok mayat bayi ditemukan di aliran sungai Sukawaras/Way Goreng Pekon Sukanegara Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus, Senin (11/1/21) pagi.

Berdasarkan video berdurasi 57 detik dan 1 gambar sesosok bayi yang diterima. Tampak sosok bayi tersebut tersangkut batuan di aliran sungai dengan sejumlah orang berada di lokasi.

Belum diketahui, jenis kelamin bayi tersebut. Sebab warga masih ragu mengangkat jenazah tersebut juga masih ragu melaporkan kepada aparat.

“Pagi-pagi digegerkan penemuan bayi, jenis kelaminnya belum diketahui, gitu aja,” kata perekam video tersebut.

Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan berada di dekat mayat bayi bersama 7 anak-anak laki-laki dan perempuan melihat ke arah mayat bayi di aliran sungai.

Saat perekam video mendekati mayat itu, terjadi dialog dengan seorang ibu yang berada dekat dengan mayat bayi yang memperkirakan telah dua minggu berada di aliran. Namun, suara-suara lain tidak yakin, sebab menurutnya jika telah dua minggu maka mayat akan rusak.

“Umure rong mingguan kui (umurnya sekitar dua mingguan itu,” kata sang perekam.

“Tapi ne rong minggu, wes bosok kui (kalo dua minggu. Sudah busuk itu),” timpal perempuan yang berada di samping perekam.

Diakhir video tersebut, tampaknya warga mengambil keputusan untuk melapor walaupun sang perekam meminta untuk mayat bayi diangkat.

“Nanti laporan dulu,” kata suara seorang perempuan.

Sementara itu, berdasarkan informasi Bripka Novri Anggota Polsubsektor Bulok Polres Tanggamus. Kapolsek Pugung bersama anggotanya telah menuju lokasi penemuan.

Ia menyampaikan bahwa mayat bayi tersebut berada di Sungai Sukabandung Pekon Sukanegara Kecamatan Bulok.

“Penemuan mayat bayi, Senin, 11 Januari 2021 sekitar Pukul 07.00 Wib, berjenis kelamin perempuan,” kata Bripka Novri. | Khoiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *