LAMPUNG7NEWS

Metro | Dalam upaya ikut mensukseskan Ops Lilin pengamanan Tahun Baru tahun 2021, Media Abpedsi.com membagikan sejumlah masker dan Hand Sanitizer ke pos pengamanan ops lilin Taman Merdeka Kota Metro, Selasa (29/12/2020).

Tampak hadir pimpinan redaksi Abpedsi.com, M. Anwar yang menyampaikan bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan dukungan mitra kerja Abpedsi.com yakni Chandra Super Store dan PT.MSP Tol Lampung.

“Kita menyerahkan dan membagikan Hand Sanitezer serta masker untuk menyongsong Tahun Baru 2021, dimana saat ini dalam masa pandemi Covid 19 dan harus lebih mengedepankan Protokol Kesehatan,” ucap M. Anwar.

Dalam kegiatan tersebut tampak Kabag Ops. Kompol Hadi mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati dan Plh Pasiterdim 0411/LT Kapten Inf. Sabariyanto mewakili Dandim Letkol Inf Andri Hadiyanto menerima kedatangan rombongan Abpedsi.com.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, terlebih membantu Polri dalam pos pengamanan dengan membagikan sejumlah hand sanitezer guna mendukung protokol kesehatan covid-19,”ujar Kompol Hadi.

Hal senada disampaikan Plh Pasiterdim 0411/LT Kapten Inf Sabariyanto mewakili Dandim Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han mengatakan Sangat mendukung kegiatan membagikan masker dan handsanitizer di pos pengamanan.

“Saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan media Abpedsi.com dengan berpartisipasi terhadap TNI POLRI dalam siaga di pos pengamanan, semoga ini bermanfaat,” pungkas Kapten Inf. Sabariyanto. | (Aliando).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *